Jumat, 16 Juli 2010

Found Something . . . (Did I Fall in love??)


Free..Flying without wings.. hmm..
Apakah seorang anak manusia dapat melakukannya?
Banyak sekali percobaan yg telah dilakukan oleh orang2 yang jenius
dan pada akhirnya terciptalah sebuah pesawat
G tau artinya apa karena hari ni terasa kacau sekali
Kemarin ketika semua berjalan dengan baik2 saja, sampai pada saat sebuah web yang menampilkan sebuah account profile yg aku g tau itu siapa, apa dan bagaimana tetapi memakai alamat emailku
kapan aku membuatnya? aku bahkan tidak tau
pertanyaan yang betul adalah apakah aku membuatnya??? Seingatku Tidak,,account yg kupunyai hanya 1..Tapi bagaimana itu ada?? apakah ada yg membajak? Aku tidak tau..
Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana hal itu menjadi sebuah masalah,, aku bahkan tidak pernah tau itu ada.. Aku pun tidak pernah menemukan hal itu...
Penjelasan demi penjelasan
Ku tak pernah tau apakah dia mengerti atau tidak...

Sampai pada hari nie semuanya menjadi diam..
diam diam dan diam... Ketika aku ingat ada buku yg pernah ku baca adalah Men are from mars mungkin dia baru masuk guanya..
Tetapi betulkah??? Betulkah dia hanya masuk gua? Aku tak pernah bisa membaca pikiran manusia apalagi seorang mahkluk dari mars satu ini..
Semua mahkluk Mars bahkan...

Did I fall because love? or falling in love??
Jatuh karena cinta atau Jatuh cinta...
Sepertinya itu makna yang berbeda ...
Ketika kita jatuh cinta kita terbang jauh dalam cinta..kita melayang kita tertawa kita bahagia meskipun itu pahit...
Ketika jatuh dalam cinta? Sepengertianku adalah kita jatuh ke bawah deep deep deep insaid....sampai pada dasarnya atau tak pernah ada dasarnya??
Bukankan mencintai berarti mengasihi?bukan mengasiani?
berarti memaafkan bukannya membalas?
berarti mengerti bukannya mendemdam?
melebarkan tanganmu dan merengkuhnya bukannya membiarkanmu?

Did he fall in love with me?

1 komentar:

thx sudah berkomentar baca yang lainya juga yahc??