Senin, 15 November 2010

Emosi... (Perlukah?)

Yaahc dari judulnya aja dah jelas,, kalo mang baru emosi banget ...
Dari kemarin hawanya mang panas banget bikin hati nie juga ikutan panas karna keadaan yang ada.
Hari nie cukup merasakan desir2 darah yang ngalir deraz banget halah pie kui..
Pokokmen emosi tingkat tinggi
karna adanya keadaaan yang ada dan merugikan diri kita sendiri. Muncak dooonk...
Da baik2, da diajarin, tiba2 dipindah...
Enak banget...
Da gantinya g menyakinkan lagi
Truz sempet debat ma org yang merasa punya "Kuasa"
Karna orang yg kuasa jd mau debat mpe di mulut beludahludah tetep aja g mempan...

Seiringnya waktu berjalan dari pagi mpe sore, nie hati da aga reda...
Da mikir ya sudah yang legawa...
Sabar menerima apa yang ada.., tapi ko menerimaaa terus???
Kita sudah memahami banyak dari perusahaan ini dan cuma minta sedikit kenyaman yang bahkan tidak merugikan siapapun koq yaaaa... tetep aja....

Perlukah emosi? Itu yang menjadi pertanyaan...
Pada akhirnya bagaimanapun juga itu berdampak buruk. Apapun itu...
Gak akan ada yang baik...
Tapi kadang2 sesuatu itu perlu diperjuangkan bukan?

2 komentar:

  1. wew baru emosi jiwa nie sama situasi dan kondisi kerja??

    cari hiburannnnnn

    BalasHapus
  2. wooo bloge ko huraa di updet ?

    BalasHapus

thx sudah berkomentar baca yang lainya juga yahc??