Jumat, 04 Juni 2010

finally...

akhirnya kemarin malam tepatnya aku pindahan kos tempatnya cuma disebelah kos lama saja sie...
setelah semua masalah yg muncul keputusan akhir pindah.
sekarang aku sendiri dalam menghadapi kehidupan di Sorong Papua ini.
Semoga semua tetep menjadi baik. Tiada masalah apapun.
yahc...tetep baru mau beradaptasi sama orang2 lama di kosan itu.
blm tau orang2annya bgmn pokonya tetep berharap smua baik2 aja.
masih merasa takut dengan lingkungan yang baru tp mungkin itu wajar bukan?
pasti aku bisa menghadapi smua ini dengan baik2 saja as usually right?
yang kuyakini hanya Tuhan Yesus dan Bunda Maria selalu ada disamping ku seberapapun sibuknya mereka.
Orang2 terdekat yg selalu mendampingi, doa orangtua yang selalu menyertai serta lindungan dari Yesus dan Bunda Maria disurga.

tp ttp aja masih rasa ingin pulang ke jogja besar.
sekarang bulan juni, 6 bulan lagi aku pulang.
sampai hari itu aku harus kuat menghadapi smuanya ini.
doa dan dukungan dari orang tua, kekasih, teman2 selalu menguatkan setiap langkah hidupku.

Amien
GBU ALL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx sudah berkomentar baca yang lainya juga yahc??