Senin, 07 Juni 2010

impian itu..

4 hari dengan sekarang sudah aku tinggal di kos baruku.
rasa nyaman, dan bahagia tetapi juga berhati2 karena harus menjaga sikap membuatku fight
kenapa ku beri judul impian itu karena mungkin masing2 dari kita dalam menghadapi kehidupan sehari-hari menginginkan sesuatu. 
1. "besok kalo uda punya uang aku akan bla bla bla"
2. "besok kalo aku da kerja akan bla bla bla"
3. "besok kalo da nikah ak akan bla bla bla"
4. "besok kalo aku da punya anak akan bla bla bla"
saat ini aku baru dalam titik nomor satu dan dua. dulu ketika hidupku masih bergantung dengan orang tua aku bermimpi untuk hal2 yg sebenarnya simple.
ingin punya ini dan itu. pengen nglakuin ini dan itu.
dan sekarang ini dengan kepindahanku di kos yang baru aku dapat mewujudkan impian seorang gadis umur 15 tahun saat itu.
contoh kecil saja, aku ingin punya tv sendiri dikamarku, aku ingin bisa strika sambil nonton tv misalnya. hellow mungkin itu hal kecil yg orangtuakupun bisa memenuhinya bukan,, tapi apakah kita tidak bangga apabila semua itu bisa kuusahakan sendiri?
kebetulan kemarin masku sendiri yang membelikanku tv..
enak g tuhc??haha17x
tv itu akan kubawa ke jogja untuk tambahan perabotan dirumah (mamy kemungkinan marah2 hihi17x karena dia g pernah suka terlalu banyak barang)

but so far masih banyak rencana yg belum dapat terwujudkan dan aku pasti akan berusaha untuk mewujudkannya.

pada intinya aku hanya ingin bersyukur sekali sama Tuhan Yesus N Bunda Maria bukan bermaksud untuk sok religius tapi "MEREKA BENAR-BENAR MENDENGARKAN" apa yang kita butuhkan & apa yang dapat menguatkan kita yang hidup sebagai domba dan dikirim ditengah-tengah serigala. Sama seperti halNya Mereka memberikanku anak yang penuh salah n dosa ini orangtua yg begitu menyayangiku, orangtua yang tidak hanya sekedar menyayangi maupun mencintai kami sebagai anak yang selalu membuat mereka bersedih,dan melukai hati mereka tetapi sebagai orang tua yang hebat, yang mengajarkan kami untuk berbagi, kasih, sayang, cinta, kemandirian, kekuatan, dan semua hal yang mereka persiapkan agar kami anak2nya ini bisa kuat menghadapi dunia yang begitu luas ini. Totally I'am really realy love them so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx sudah berkomentar baca yang lainya juga yahc??