Rabu, 30 Juni 2010

Sibuk...

Bukan aku yang sibuk tapi orang2 disekitarku
Bukan sibuk dengan pekerjaannya tapi dengan apa yang dikerjakan orang lain
Si A ni kmrn begini begitu begini, sama halnya dengan si B, atau si C, atau si Z
Lengkap dr A-Z, lengkap pula dengan crita yang kemungkinan akuratnya belum bisa dipastikan

Saya sendiri termasuk orang yang dibicarakan
haha17x serasa bak artiz yang br hot2nya
kemarin begini begitu
buatku Sebodo amaat, amat aja g bodo haha17x

Sudah dari kemarin atau kemarin dulu haha17x saya selalu menemui orang yg bertanya "katanya mau pulang jogja y??g balik lagi kesini"
haha17x sebegitu cepatnya y berita itu terkirim
mungkin manusianya yg terlalu sedikit kah atau bagaimana?
setau saya saya hanya bilang sama orang2 terdekat saya aja, tp orang yg bahkan g pernah komunikasi dengan saya bertanya seperti itu?
What a hell...!!
Hihi17x

Keluguan dalam pikiran berkata sebegitu perhatiannya mereka dengan saya...
Logika dan persaan saya bilang
"perhatian banget??"
dan menurut jalan pikir saya ( bahasanya..) ladalah, yang saya pun mengalaminya sesuatu itu pasti ada tujuannya right?
Contoh aja
"Karena mereka butuh sesuatu yg bisa diceritakan kepada orang lain ketika sudah mendapat jawaban dari orang yang ditanyai" --Poin--
pemikiran saya yang terburuk adalah pemikiran mereka
"Wahc dia da mau pindah, kira2 sodara saya bisa g y saya masukan gantiin dia??" --Poin lagi--

Betuul Sodara???

Haha17x saya hanya bisa tersenyum geli saja dengan tingkah mereka. Ada rencana jahat maupun tidak dari mereka saya tetap pulang. Menikmati jerih payah saya disini, melanjutkan hidup saya di Jogja, atau tempat manapun yang bisa menyenangkan hatiku maupun hati orangtuaku.

Ortu cuma pengen "jangan jauh2lah Nok.."
Aku juga pengen bisa hidup baik, permintaan mereka hanya simple saja knpa saya tak bisa penuhi??
Lagipula siapa yang menolak hidup di Jogja yang berhati nyaman itu??
Tidak macet, makan murah, barang murah, rumah gratis, air bersih n banyak, no polusi, orang2nya ramah?
Haha17x
Saya menantikan hari itu...
Ayoow Pulang Jogja.....

2 komentar:

  1. Heran jg ya... pekerjaan udah menumpuk masih jg adakan rapat non scheduled... wkwkwkwk... ngrumpi.... tp bilang pekerjaan gak habis2... nuntut gaji naik, gaji lembur yang di up-grade. wkwkwkwkwk... mending blajar internetan ya tie... biar gak gaptek n gak sirik liat orang akses internet. hahahahhaahahha...

    setidaknya km udah berbaik hati, orang disini cm punya cerita basi.... so klu km ngasi statement kapan mudik... at least the story is fresh from the oven.... wkwkwkwkwkwk...

    smangat ya tie... klu sy rindu bau air laut dari t4 asal mama... km pasti rindu bau rumput pagi di halaman rumah...

    BalasHapus
  2. Hmm, kabar terbaru eon rumput depan rumahku da dibabat habis hihi17x
    saya hanya rindu dipeluk ma ibuku (kami biasa memanggil seperti itu "Ibukku")
    saya rindu bau bantal kamar saya
    saya rindu gelak tawa
    saya rindu teriak2
    saya rindu keluar dari kamar mandi dengan "T-iiiit" (u know what i mean)
    Bebaaasss...
    haha17x

    BalasHapus

thx sudah berkomentar baca yang lainya juga yahc??